CERITA SEKS SETUBUHI ISTRI CANTIK TETANGGA PART2

CERITA SEKS SETUBUHI ISTRI CANTIK TETANGGA PART2

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS SETUBUHI ISTRI CANTIK TETANGGA PART2, Hasrat-Bispak54 Kucabut kont0lku, dan tiduran di seginya. Kami berangkulan, mengontrol napas kami. Tidak ada kalimat yang terkatakan, kecupan serta belaian kami yang bercakap. Dik Budi, saya sangsi, satu diantaranya dri kami mandul. Bila saya subur, saya berharap saya dapat hamil dri spermamu. Kelak bila jadi saya kasih tahu. Yang mengetahui bapaknya anakku kan cuma saya sendiri kan. Dgn siapa saya bikin anak , tuturnya sembari mencubitku. Malam itu pertamanya saya meniduri Bu Sari tetanggaku.

Berulangkali kami terjalin hingga saya kimpoi dgn wanita lain. Bu Sari meski cemburu tetapi bisa memahfumi nya. Keluarga Pak Rohendy sampai sewaktu ini cuma punya satu anak wanita yang elok. Kalau di utamakan, Bu Sari kerap menciumi anak itu, sementara matanya melirikku serta tersenyum-senyum manis. Tetanggaku pd mengejek Bu Sari, kemungkinan waktu hamil Bu Sari tidak suka sekali sama saya. Sebab anaknya yang elok itu punya mata, pipi, hidung, dan bibir yang sama sepertiseperti mata, pipi, hidung, dan bibirku. Seperti sudah anda kenali hubunganku dgn Bu Sari istri tetanggaku yang elok itu masih bersambung selama ini, kendati pun saya sudah berumah-tangga.

Tapi dlm perkimpoianku yang sdh jalan 2 tahun lebih, kami belum diberi anak. Istriku tidak hamil-hamil pun meskipun kont0lku kutojoskan ke vagin@ istriku siang malam dgn penuh semangat. Bertepatan istriku pula punya hasrat sex yang besar. Anyar disentuh saja hasratnya sdh naik. Umumnya ia lalu berubahkan celana dlm nya, membeberkan kemeja dan mengangkangkan pahanya supaya vagin@nya yang tebal bulu-bulunya itu selekasnya diselesaikan. Dimana-mana, di bangku tamu, di dapur, di kamar mandi, ditambah lagi pada tempat tidur, bila sdh gairah, ya saya masukan saja kont0lku ke vagin@nya.

Istriku pula dgn penuh hasrat terima coblosanku. Saya sendiri jujur tiap saat memandang istriku terus gairah saja dech. Memanglah istriku serius membuat hidupku penuh semangat serta nafsu.

CERITA SEKS SETUBUHI ISTRI CANTIK TETANGGA PART2

Tapi karena istriku tidak hamil-hamil pun saya jadi rada kawatir. Jika mandul, terang saya tak. Sebab sdh bisa dibuktikan Bu Sari hamil, serta anakku yang elok itu saat ini jadi anak kesukaan keluarga Pak Rohendy. Apa istriku yang mandul Bila memandang fisik dan haidnya yang teratur, saya meyakini istriku subur juga. 

Apa saya terkena hukuman sebab saya serong dgn Bu Sari aah, mosok. Tidak bisa itu. Apa lantaran dosa Waah, hendaknya ya betul-betul dosa besar. Tetapi karena memerkosa Bu Sari itu nikmat serta nikmat, manalagi ia suka juga, karenanya pertalian gelap itu butuh dilanjutkan, dipiara, serta dilestarikan. Untuk mengontrol perselingkuhanku dgn Bu Sari, kami sependapat dgn membikin code khusus yang cuma dikenali kami berdua. Jika Pak Rohendy tak ada pada rumah serta sungguh-sungguh aman, Bu Sari mematikan lampu di sumur belakang tempat tinggalnya.

Umumnya lampu 5 watt itu berpijar semalaman, tetapi jika pd jam 20. 00 lampu itu pd m, bermakna situasi aman serta saya bisa mendatangi Bu Sari. (Anda bisa mencontoh caraku yang simple ini. Gratis tanpa ada bayar pulsa telpon yang kian mahal). Sebab dri samping rumahku bisa tampak belakang rumah Bu Sari, dgn ringan saya bisa tangkap tandanya itu.  Tapi pernah tandanya itu tidak ada hingga sampai 1 atau dua bulan, sampai tiga bulan. Saya kadang jadi lumayan geram dan frustasi (sebab rindu) serta saya menyangka  Bu Sari sdh jenuh dgnku. Tapi nyatanya memanglah peluang itu sungguh-sungguh tidak ada, maka tidak aman untuk berbicara.

pd satu hari saya berpapasan dgn Bu Sari di jalan dan seperti kebanyakan kami sama-sama menegur baik. Sebelumnya menambahkan perjalanannya, ia berbicara, Dik Budi, esok malam minggu ada kebutuhan gak Kelihatannya sich gak ada acara ke mana pun. Emangnya ada apakah jawabku dgn penuh angan-angan lantaran sdh nyaris 1bulan kami tidak bermesraan. Kelak ke rumah yaa! ujarnya dgn tersenyum malu.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Emangnya Pak Rohendy gak ada kataku. Ia tak menjawab, cuman tersenyum manis dan pergi menyambung perjalanannya. Biarpun sdh biasa, darahku juga tertiup  memikirkan pertemuanku malam minggu kelak.

Seperti biasanya malam minggu adlh bergantian ronda malamku. Istriku sdh tahu itu, maka dari itu tak menyimpan syak wasangka atau menanyakan apapun bila pergi keluar malam itu. Saya sdh siap-siap untuk menjumpai Bu Sari. Saya cuman memanfaatkan sarung, ( tak memanfaatkan celana dlm ) serta kaos lengan panjang supaya lumayan hangat. Serta benar-benar kalaupun tidur saya tidak pernah gunakan celana dlm tapi cuman menggunakan sarung saja. Rasanya lebih santai dan tidak pengap, dan kont0lnya supaya memperoleh udara yang memadai seusai sepanjang hari dipepes dlm celana dlm yang ketat.

Waktu memberikan jam 22. 00. Lampu belakang rumah Bu Sari sdh pd m dri barusan. Saya jalan memutar dahulu untuk lihat kondisi apa sdh betul-betul sepi dan aman. Selesai meyakini aman, saya ke arah samping rumah Bu Sari. Saya ketuk kaca nako kamarnya. Tanpa ada menanti jawaban, aku terus ketujuan pintu belakang. tidak berapakah lama kedengar kunci dibuka. Perlahan pintu terbuka serta saya masuk ke dlm. Pintu ditutup kembali. Saya jalan bersama-sama mengikut Bu Sari masuk ke ruang tidurnya.

Seusai pintu ditutup kembali, kami lekas berangkulan dan berciuman untuk salurkan kangen kami. Kami amat nikmati kemesraan itu, sebab sdh nyaris sebulan kami tidak miliki peluang untuk mengerjakannya. Kemudian, Bu Sari mendorongku, tangannya di pinggangku, serta tanganku ada di bahunya. Kami berpandangan mesra, Bu Sari tersenyum manis dan merengkuhku kembali erat-erat. Kepalanya disandar di dadaku.

Paa, sdh lama kita tidak berikut , tuturnya lirih. Bu Sari saat ini bila sedang bermesraan atau bersetubuh panggilku Papah. Demikian pula saya terus membisikkan dan mengatakannya Mama ke pd nya. Kedengarannya Bu Sari meresapi benar kalau Nia, anaknya yang elok itu buatan kami berdua.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Pak Rohendy tengah ke mana sich maa , tanyaku. Tengah mengikut tamasya pegawai ke Pangandaran. Saya berencana gak turut serta cuman Nia saja yang turut. Tenang saja, pulangnya anyar esok sore , tukasnya sembari selalu mendekapku. Maa, saya pengin bicara nih , kataku sekalian duduk bersanding di dalam tempat tidur.

Bu Sari diam saja dan menyaksikanku penuh tanda pertanyaan. Maa, sdh 2 tahun lebih saya berumah-tangga, tapi istriku belum hamil-hamil juga.  Kamu ketahui, mustinya secara fisik, kami tidak ada soal. Saya terang dapat membikin anak, faktanya sdh ada kan. Saya gak tahu mengapa kok belum jadi juga.  pd hal membuatnya tak pernah stop, siang malam , kataku rada melucu. Bu Sari menyaksikanku. Pa, saya harus melakukan perbuatan apa untuk menolongmu. Bila saya hamil kembali, saya meyakini suamiku tak dapat meluluskan adiknya Nia kamu meminta jadi anak angkatmu. Toh anak kami kan anyar dua org selanjutnya, serta tentu suamiku akan sangat sayang. Utkku sich seharusnya bapaknya sendiri yang mengaturnya. tak seperti saat ini, kenikmatan ia. Hanya membikin doang, bergantian sdh jadi bocah org lain donk yang mengurus , tuturnya sembari mengambil manja.

Saya tersenyum kecut. Jangan-jangan ini hukuman untukku ya maa, Saya diganjar hukuman tidak punyai anak sendiri. Agar tahu rasa , kataku. Ya sabar dahulu dech paa, kemungkinan belum cocok saja. Spermamu belum cocok berjumpa sama telornya Rina (nama istriku). Siapa yang tahu bulan depannya sukses , ujarnya melipurku. Ya semoga. Tolong didoain yaa Nikmat saja. Didoain Mustinya saya kan gak ikhlas Papah mencabuli Rina istrimu itu. Mustinya Papah kan punyaku sendiri, saya monopoli. Gak bisa miliki Papah masuk ke wanita lain kan. Kok jadi memohon didoain. Bagaimana siih , tuturnya manja serta sembari merengkuhku erat-erat.

Betul , harusnya kami ini menjadi suami-istri, serta Nia itu anak kami. Maa, kalaupun kita ngomong-ngomong semacam ini, jadi hasratnya justru menjadi turun lho.

CERITA SEKS SETUBUHI ISTRI CANTIK TETANGGA PART2

Jangan-jangan tidak jadi main nih , kataku menarik. Iiih, dasar , ujarnya sekalian mencubit pahaku kuat-kuat. Maka itu tak boleh bicara saja. Selekasnya saja Mama ini diberlakukan sebagaimana wajarnya. Lekas diselesaikan doong! tukasnya manja.

Kami berangkulan dan berciuman kembali. Pastinya kami tak suka cuma berciuman dan berangkulan saja. Kutidurkan ia di dalam tempat tidur, kutelentangkan. Bu Sari mandah saja. Pasrah saja pengin diapain. Ia pakai daster dgn kancing yang berderet dri atas ke bawah. Kubuka kancing dasternya satu satu mulai dri dada langsung ke bawah. Kusibakkan ke kiri serta ke kanan busananya yang sdh terlepas kancingnya itu. Menyembullah buah dadanya yang putih menggunung (ia sdh tidak gunakan BH).

Celana dlm warna putih yang tutupi vagin@nya yang nyempluk itu saya pelorotkan. Saya serius nikmati keelokan badan istri gelapku ini. Waktu satu kakinya ditekuk untuk membebaskan celana dlm nya, pergerakan kakinya yang cantik, vagin@nya yang lumayan terbuka, aduh panorama itu benar-benar cantik. Serius membuatku menelan ludah. Paras yang ayu, buah dada yang putih menggunung, perut yang langsing, vagin@ yang nyempluk dan rada terbuka, kaki yang cantik cukup mengangkang, benar-benar memikat.

Saya tidak tahan kembali. Saya lempar sarungku serta kaosku entahlah jatuh di mana. Saya lekas naik di atas badan Bu Sari. Kugumuli ia dgn penuh gairah. Saya tak perduli Bu Sari megap-megap berkeberatan saya tindih semuanya. Habis gemes sekali, gairah sekali sich. Uugh tak boleh nekad tho. Berat nih , keluh Bu Sari. Saya bertelekan pd telapak tanganku serta dengkulku. Kont0lku yang sdh tegang sekali saya paskan ke vagin@nya. Cekatan tangan Bu Sari menggenggamnya serta dibantunya ke lubang vagin@nya yang sdh basah. tidak ada kesukaran kembali, masuk semua ke dlm vagin@nya.

Dgn penuh semangat kukocok vagin@ Bu Sari dgn kont0lku. Bu Sari bertambah naik, menggelinjang dan memelukku, melenguh dan mendesah. Bertambah lama bertambah cpt, makin naik, naik, naik ke pucuk. Teruuus, teruus paa.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Sshh ssh bisik Bu Sari Maa, saya pun sdh pengen keluaarr , Yang dlm paa yang dlm m. Keluarin di dalaam Paa Paa Adduuh Paa nikmat sekali Paa , ouuch. , jeritnya lirih yang memelukku kuat-kuat. Kutekan dlm -dlm kont0lku ke vagin@nyanya. Croot, cruuut, crruut, keluarlah spermaku di dlm kandungan istri gelapku ini.

Napasku seperti terputus. Kepuasan mengagumkan merambat kesuluruh badanku. Bu Sari menggigit bahuku. Ia pun sdh menggapai pucuk. Beberapa saat ia saya tindih dan ia memeluk kuat-kuat. Selanjutnya rangkulannya lepas. Kuangkat badanku. Kont0lku masih di dlm , saya gerakkan perlahan-lahan, aduh geli dan nyeri sekali hingga sampai tulang sumsum. Vagin@nya licin sekali penuh spermaku. Kucabut kont0lku serta saya terguling dari sisi Bu Sari. Bu Sari miring menghadapku serta tangannya dimasukkan di atas perutku.

Ia berbisik, Paa, Nia sdh lumayan besar untuk punyai adik. Semoga ini kali jadi langsung ya paa. Saya ingin ia seorang laki laki. Sebelumnya Papah barusan meratap Rina belum hamil, saya betul-betul sdh punya niat untuk bikin Nia orang adik. Sekaligus untuk tes apa Papi masih joos apa tak. Kalaupun saya hamil kembali mempunyai arti Papah masih joosss. Jika kelak pengen menggendong anak, ya gendong saja Nia sama adiknya yang baru-baru ini dibikin ini. Ia tersenyum manis. Saya diam saja. menerawang jauh, alangkah enaknya dapat menggendong anak-anakku. Malam itu saya bersetubuh kembali. Benar-benar penuh kasih sayang, penuh kemesraan. Kami sudahi kangen serta kasih sayang kami malam itu. Serta saya tunggu dgn harap-harap kuatir, jadikah anakku yang ke-2  di kandung istri gelapku ini.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama