Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Bahenol

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Bahenol

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Bahenol - Pemburu Jackpot Kenalkan namaku Babe (Rahasia), Saya tinggal di salah satunya kota di Pulau Jawa, Saya anyar lulus s1 di satu diantaranya kampus di kotaku. Saat sebelum lulus Saya miliki teman satu kelas yang dapat di katakan seksi, ia tidaklah terlalu tinggi pun tidaklah terlalu gendut, namun berisi. Bila orang ngomong sich montok. Ditambah dengan ukuran payudaranya yang baik, intinya nikmat dan sesuai dech buat dipegang.

Seluruh cowok pastinya perhatikan itu, ditambah dengan mukanya yang cukup manis, bibir manis tipis, uhh.. Rasanya pingin nyicip serta gua kecup bibirnya, awalan bersahabat sama dia sich biasa, tidak ada rasa sukai atau apalah, tetapi diakhir-akhir periode kuliah entahlah mengapa kalaupun lihat kekasih, bawaanya gairah lagi ia kelihatan elok banged kemungkinan perubahan era kali ya, udah banya trik perawatan.. Nach waktu ini Entahlah kenapa, ingin rasanya dapat nikmati tubunya itu, ow ya ampe lupa tidak kenalin namanya, namanya Anindya biasa di panggil Anin. Satu hari saat berlibur semester, saya pernah ajak ia buat berenang dengan, lah mengapa saya ngajak ia renang.

"nin,esok ada acara tidak? Renang yok? Ajarin aku" tanyaku ke ia, trus ia jawab

"bisa, jam berapakah?"

"Pagi saja, jika siang ramai, esok saya jemput"

"oke, namun jemput princess yak?hehe" , "oke, siap tuan putri"

Keesokannya seperti biasanya, ini pagi elok. Langit masih kelabu. Udara kurang lebih berasa dingin sentuh kulit. Burung-burung kedengar girang menyanyi. Kicauannya temani pekerjaan manusia saat pagi itu. Gua prepare buat pergi berenang sama Anin. seusai seluruhnya siap gua jemput ia dirumahnya trus langsung ke pemandian maksud kami. Sesampainya pada tempat renang kami berubah kemeja di kamar mandi dipemandian itu, namun sayang tak 1 tempat, hehe.

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Bahenol

Tetapi berdekatan sich. kebenaran pintu kamar mandi itu cuman sekedar tutup hingga kepala, jadi masihlah ada area diatasnya hingga automatis dapat disaksikan, haha.. Tetapi jadi cowok sejati tidak pengin lah intipin ia (walaupun sebenarnya dalam hati telah niatan banged)haha, nanti kalau diketahui blum apapun pacar berang trus pergi, haha.. Saya tunggunya tuntas dimuka tempat tukar, wow kekasih keluar dengan kaos pendek dan celana hot pant super ketat, hingga menampakan garis (you know lah)

"wow, seksi benar-benar"

"Halah, komentar getho namun senang pula" jawabannya dengan suara mengejek.

"Ya telah yok buruan, terburu ramai kolamnya"

Kami berdua akan masuk kolam, sesudah masuk gua biarin ia berenang dahulu sekalian gua lihat-lihat selesai beberapa saat, gua naik dahulu, sembari menunggu kekasih berenang sesukanya,

"Nin, habis ini ajarin gua renang!" Teriak aku ke ia, habisnya hanya review ia renang lambat-laun bosen juga.. slot online terpercaya dan terbaik 2022

"Naik dahulu sini, nanti letih tidak jadi ngajarin gua kembali!"

"Oke, siap bos, hahaa" jawabannya.

Sewaktu pacar naik aku melongo liatin ia, busananya dan celananya nyeplak maka menunjukkan lekuk badan yang dikehendaki beberapa pria.. Seandainya dapat gua remes tu nenen, batin gua dalam hati sekalian bayangin.. 

"Woy!! Liatin apa lu?" Teriakannya membubarkan lamunanku

"eh, eng… Eng. gak kok hehe" jawabku sekalian terbata-bata

Selesai tuntas istirahat kami juga masuk kolam kembali buat gua dilatih dengannya, haha.. Skip saja ya latihannya, hanya latihan biasa masalahnya.. Sesudah usai latihan kami lantas naik buat ngeringin tubuh, namun waktu ia usaha naik, pacar terpleset serta nggak berencana ngebentur suatu hal maka dari itu semaput masuk ke kolam. aku usaha angkat ia dari kolam ke arah tempat kering.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Langsung gua pencet perutnya agar airnya keluar, namun nggak berniat dadanya yang aku sentuh, bukan nolongin ia, gua justru coba buat raba-raba payudaranya, selanjutnya saya sadar, aduh mengapa otak cabul keluar saat sebagai berikut, batin gua dalam hati.. Aku usaha keluarin air dalam perutnya, Sebentar air di dalam perutnya keluar, tp pacar belum sadar juga..

"Aduh, buk bagaimana nih?" Bertanya gua ke ibu-ibu yang miliki warung disitu.

"Aduh mas, bagaimana ya?" jawab ibu itu..

"Yailah, jadi balik bertanya, ada minyak kayu putih nggak bu?"

"Ada mas, bentar saya carikan, nanti ya mas" ibu itu lari kerumahnya buat mengambil minyak kayu putih..

"Cepat buk!!" Perintah saya..

Sekalian menanti ibu itu tiba saya pandangin semua badan Anin, dari ujung kaki sampai kedada, eh kepala artinya, kakinya yang jenjang ditambah lagi celana serta pakaian ketatnya yang memamerkan lekuk badan seperti gitar spanyol.

"kapan ya aku bias nikmati semua badanmu nin?" batin saya dalam hati

trus bukanya usaha nolongin ia justru aku bayangin dapat cium bibirnya trus kebawah gua jilat lehernya lalu turun kembali kebawah hirup putingnya masih yang cepat sembari gua remes payudara satunya, ahhhhhh… Lalu…

"ini mas, terdapatnya balsam". byarrrrr, suara ibu itu membubarkan lamunanku

"Ah sang Ibu ngaggetin saja!"

"Lha mas nya bukan nolongin jadi bengong"

"Namanya kembali kebingungan, Ya telah buk, gpp, sini balsemnya!" Saya deketin ke hidungnya masih nggak sadar pun

"kasih napas hasil saja mas!" Pendapat ibu itu. Ow iya mengapa gak dari barusan aku kasih napas hasil, peluang pula nih dapat mewujudkan lamunan gua barusan, hehe, batin aku..

Gua coba pelan-pelan kasih napas hasil, kusaksikan bibirnya yang tipis, manis itu seolah megundang mau dilumat, napasnya yang hangat mulai menghembus ke mukaku, bibir bertemu bibir mulai dekat…

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Bahenol

Kunjungi Juga : deposit pulsa tanpa potongan & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

"PLAAAAAK" tempelengan tiba dipipiku..

"Pengin ngapain kamu?" dengan raut muka berang.

"Gak boleh geram, saya dapat jelaskan" saya usaha meminta buat ngejelasin kedia.

Lalu ibu yang miliki warung yang mulanya cuman melongo, saat ini turut menolong memaparkan terhadap anin jika yang ia tonton tak seperti yang ia tonton, walau sebenarnya batin saya tidak berbicara begitu, Naas.. apes… Sehabis Anin dengar keterangan ibu itulah memohon maaf aku.

"maaf ya, saya nggak tahu kalau kamu barusan tujuannya pengin nolongin saya, maaf ya? "

"Iya gpp, saya maafkan" datang ia dekap gua

Alamaakkkk mimpi ape aku semalem, reflek tangan aku melingkar di pinggangnya aku dekap balik, gua dekap kuat serta dapat saya rasain payudaranya yang melekat didadaku, gua cium lehernya biarpun berbau balsam turut berasa. Lalu ia usaha lepaskan dekapannya.

"maaf nggak berniat, reflek" ucapnya sembari tersipu malu.

"Gpp kok, dekap kembali donk" pinta gua.. "JTAKKKKK" bukanlah dekapan justru kepala gua dijitak.

"Ya telah yok bersih bersih dahulu, mandi trus aku anter pulang ya, agar lu dapat istirahat" ajakku ke ia.

"Iya, aku pun pusing nih"

Kami lantas cepat ke kamar mandi, lihat Anin yang busananya masih basah dan perlihatkan lekuk badannya entahlah mengapa saya jadi berpikir yang gak enggak, adik kecil gua pula berasa pengin naik, tp sedapat mungkin gua tahan, sesampai di kamar mandi ia masuk trus gua berencana masuk dikamar mandi sampingnya, selanjutnya saya bergurauin ia.

"gua tengok ya! Kelihatan loh bila gua nengok ke atas"

"Ih, apaan sich, gak boleh macem macem ya, bentar saya tabok kembali loh"

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Bahenol

Selanjutnya pun saya sadar aku membawa mobile phone yang turut kebawa di kantong celana tukar saya. Wih, telephone seluler aku kebawa nih, peluang buat aku rekam, siapa ketahui dapat berfungsi masa yang akan datang, ini adik pula nggak dapat dibawa titik temu, bodo benar-benar sekalinya kelak diketahui dengan dia, kalau juga benar tertangkap aku setubuhi  sang Anin mumpung sepi pun" batin saya. Tiada setahu ia, aku tengok di atas, Anin mulai buka kaos ketatnya serta saya benar-benar gemeteran menyaksikan badan sintal Anin, tampak BH Anin yang memiliki warna hitam berenda dan perlahan-lahan membebaskan celana renangnya serta wow ia pakai CD warna butir.

Warna kulitnya jadi nampak kontras dengan perut putihnya juga paha mulusnya, ia mulai lepaskan kait BHnya oooohhhhhh setelah itu menjuntai dengan elok dua bukit kembar punya Anin yang ukuran memanglah tidak besar tetapi berasa padat serta kenyal membuatku makin bergairah, adik kecilku mulai naik menekan-nekan celana dalamku, aku bertambah berdebar-debar waktu ia melepaska celana dalamnya.

ahhhhh… njiiiirrr mulus banged punyai Anin, bersih tanpa bulu-bulu, masih nampak sempit, sebab barangkali masih perawan, hehe, lantaran takut tepergok saya turun kembali untuk ambil napas tidak lama buat siram-siram air, supaya Anin gak berprasangka buruk.

"Nin? Sudah tuntas belom?"

"Belom, emangnya mengapa?"

"gpp, tanya doang" basa basi bos

Perlahan-lahan saya coba naik kembali terus aku rekam tanpa setahu ia serasi aku rekam kembali ia pejamkan mata waktu mandi, yah namanya pula kembali kramas, takut pedes dimata kali ya, ia coba raih sabun lantas mulai meremas-remas payudaranya, sekalian gua rekam aku kocok adik saya, ahh, gilak benar-benar manteb nih sang Anin yang saat ini, lain tidak kaya yang dahulu.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Hati kecil gua seolah bicara "sudah, sikat saja, ngapain Sekedar ngintip doang, rugi!" tanpa ada saya mengerti ia mulai menyirami kembali buat bersihkan sampo di rambutnya, sekencang kilat aku turun agar tidak kedapatan, yang penting dpt rekamannya, "wah edan nih, aku tiduri sekaligus nggak ya? Kalau aku setubuhi saat ini, ortunya tahu, kekasih pergi bersama saya, ahhh, bodo benar-benar itu soal terakhir" pemikiran kotor guepun mulai berlaga.

"Krieeeeeekkkkkkk" suara pintu terbuka lalu saya simak keluar nyatanya ada orang yang masuk, ia lelaki kemungkinan umur seputar 50th keatas, tubuhnya tidaklah terlalu tinggi perut buncit, kulit coklat, kumis tebal, cakepgnya sich kaya preman, ada tattoo banyak pula, barangkali tattoo ini mah yang membuat kaya preman, ya walau tidak seluruhnya orang bertato itu preman.

"Huhh, gangguin saja tu orang, gak ketahui orang kembali repot ngintip apa?!" gerutu saya. "lanjut ahh" saya kembali coba ngintip sang Anin, dan rupanya ia ingin tuntas mandi, Anin udah berbalut handuk. Tetapi handuk yang ia gunakan benar-benar kecil dan tak sanggup melilit semua badannya, kelihatan belahan elok payudaranya ditambahkan lagi handuk sisi bawah yang cuman tutup lebih kurang 10 cm kebawah dari vagina Anin, hingga paha putih nya tampak terang, penglihatan saya gak terlepas dari badan Anin

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Bahenol

"Ahh, naas telah tertutup juga masih dapat membikin sange nih" gumam saya dalam hati, karena tidak tahan kembali, pemikiran kotor gua pula capai pucuknya. Sang otong pula sudah tidak tahan tonton bodi Anin, gua lantas ngotot keluar serta coba masuk ke kamar mandi kekasih. Aku langsung dorong pintu cukup kuat karena pintu dari sana hanya disangkutkan paku jadi ringan untuk dibuka, Anin juga terkejut serta tiada buang waktu saya mengambil langkah masuk serta kuterjang ia dari belakang dan kutarik lagi kurapatkan menuju pintu sembari kututup pintu itu.

"Hakkkh!!!" suara itu keluar mulutnya,

"Ahhh, Babe… Lepppassiiimmmppp!!!" belum tuntas ia teriak, aku rengkuh mulutnya dengan tangan kanan ku serta tangan kiriku menggenggam perutnya yang langsing itu.

Perlahan-lahan saya bisikin ke telinga ia "Nin, dengarkan saya, diujung kamar mandi sana ada pria gantengg ganas, kemungkinan preman sini. Jika kamu teriak kamu percaya ia ingin nolongin kamu?" Ancamku ke ia, batinku untung ada juga orang kaya bapak barusan. Anin juga terteguh dengar ancamanku. Perlahan-lahan gua terlepas pelukan tangan gua.

"Namun mengapa sesuai ini? mengapa kamu lakukan ini?" Tanyanya sekalian teteskan air mata.

"mengapa? apa mesti saya jawab? tiap-tiap melihatmu saya terus membayangkan kamu telanjang Nin" jawabku sambil mecumbu leher dan tengkuk Anin. "saya selalu mau dapat menyentuhmu sayang"

"Ahhhh… Tak boleh, kumohon lepasin! Kita ini teman dekat, tidak boleh melakukan perihal ini!" desah Anin coba melepaskan dekapanku.

"Memang lantaran kita teman dekat, namun gua tidak ingin hanya kawan baik. Gua pengin lebih maka kita dapat main bersama seperti berikut, cicipi saja Nin!" Saya mulai meraba tangannya yang putih dan mulus. slot online terbaik dan terpercaya 2022

"Lembut banged tangan kamu nin, kerap perawatan ya? ahh, wewangian badan kamu pula harum" saya cumbu tengkuk lehernya sekalian gua hisap wewangian badannya.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama