CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEKSI DIGANGBANG PART3

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEKSI DIGANGBANG PART3

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEKSI DIGANGBANG PART3, Hasrat-Bispak54 Mphhh….mph….mphh.. Mata Rudi terbeliak keatas…Kurang ajar…keenakan pun anak ini….Pergerakan istriku
semakin bertambah cepat, tangan kecilnya giat mengocak tangkai raksasa itu.

"om..Om…Charles bisa masuk dari belakang? Tentu istri om kesenangan deh…." Tiada menanti persetujuanku.
Charles mulai menikamkan batangnya ke vagina istriku dengan model doggy gayanya.

Wow luar biasa…meliihat istriku digilir habis habisan oleh 2 anak muda ini…benar betul menantang.

Ternyata Rudi tidak dapat meredam keasyikannya…dengan cepat ia mengaduh, ejakulasi dalam mulut
istriku….Untung ia memanfaatkan kondom…Eh Paras Charlespun secara cepat bersemu merah.." aahh…ohh….Ini kali
ia  ejakulasi….Aduh tante…nikmat nikmat…aahh…tante bagus sekali…ahh menggigit sekali …aahh "Istriku
bertambah liar dan garang, mengelepar gelepar, bergoyang ke kiri serta kekanan…." Paa saat ini papa…cepat
paa….mari paa….puaskan aku….please……masukkan miliki papa…ayo pa….

Selekasnya saya berikan code supaya ke-2  anak muda ini stop serta selekas mungkin pergi karena saat ini
gilirannku. "kalian..pulanglah…"

Saya hunjamkan batangku…." tidak berasa ya sayang…." bisikku… Aduhh pa…nggak papah..tetapi lebih nikmat…
aahh…aahh…Aku tetap bisa melayaninya cukup lama….Istriku betul-betul hebat…

"terima kasih ya sayang…ini hadiah tercantik yang sempat kamu kasih..saya suka sekali"Bisiknya.

Di hari ke tiga ke tika kami rileks di whirpool, main-main saya bertanya kembali ke istriku,…

"Bagaimana ma …nggak ingin lagi…?tanyaku

"kembali?Hmm masak terus menerus sich pa….kelak saya kecanduan lhoo..Kata istriku sekalian memijit mijit
punggungku.." kok jadi papi sich yang ingin terus…kenapa sich pa?

"Entahlah ma…aku pula bertanya-tanya…seharusnya saya kan cemburu kamu digilir anak anak itu…tapi aneh,,saya kok
jadi terangsang berat di saat Rudi menyetubuhi kamu…gila…menggairahkan sekali… aneh ya ma….Kataku.

"Aduh papa… kok getho sich…Istriku merengut.

"coba begini ma saya mau tahu fantasi liar apa yang kamu butuhkan….saya mau tahu….mari donk katakan…
honey"Desakku.

"Ah papi ini aneh aneh aja…."Istriku coba menghindari" ayolah ma…aku gak emosi kok….."

"Benar nih… gak emosi…?..kelak saya cerita…papa dapat tak sadar diri bagaimana hayo….ujarnya lagi…

"Woo memang berapa gempar sich ma…."saya ingin tahu.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEKSI DIGANGBANG PART3

"Ok..benar lho ya gak bisa emosi bila saya berbicara jujur…habis papah menyudutkan sich." Tukasnya masih ragu-ragu
kuatir menerangkan.

"Sesungguhnya saya betul bener nikmati yang tempo hari itu…luar biasa deh… cuma…kalo gunakan kondom rasanya
panas sekali…jadi kurangi keasyikannya. Walau sebenarnya saya pingin hmm…coba kalau banyak tangkai
yang masuk sedap kali ya… kadang-kadang mau pun coba anal asal batangnya nggak besar besar benar-benar." Sembari
matanya ragu melihatku…" Hayo terkejut ya pa.!..terkejut khan..!?

Terang-terangan saya terkaget dengan kejujurannya tetapi saya terus omong : "ah itu kurang heboh…."

"Ha…bener pa..kurang ramai? !.Teriaknya.

"Ok ok saya lebih jujur sekarang…Sebenarnya saya mau rasakan semprotan sperma di, lantaran rasanya
lebih nikmat lebih terasa…apalagi bila banyak tangkai yang nyemprot di. Mau pun ngrasain mandi
sperma….seperti apakah ya rasanya….Pun nelen sperma anak anak muda itu…katanya orang-orang obat tahan lama muda
sich "tuturnya malu." Jadi saya kepinginnya betul bener seks party pa…banyak orang menggilirku liar,
dari depan ,belakang,..rasanya bagaimana gitu….Aduh saya kebangeten ya…maaf ya pa..jika saya aneh aneh..Cuman
saya risau  bila anak anak itu nggak bersih"

Saya benar bener terkaget terkejut dengar fantasinya. Saya coba buat tenang menjawab meskipun getaran
suaraku tak bisa tutupi keterkejutanku." Hmm bisa  fantasimu.. kelak saya dapat mohon anak anak
itu cek up dahulu keseluruhannya. Kemungkinan lima orang saja cukup ya ma…masak pengen bertambah kembali?"Tanyaku.

"Hmmm sebetulnya saya mau coba berapakah ya…hmmm. berapakah ya…hmmm bagaimana bila 10 orang pa…kan barusan saya
pingin seks party yang liar…kepingin lihat cowok cowok itu berebutan mencabuliku, masukkan
batangnya.." Tuturnya lebih perlahan kembali sekalian menunduk malu.

Saya lekas contact Rudi untuk mempersiapkan segalanya, sekurangnya penting tiga hari buat cek up lebih
dulu buat pastikan semua bersih. Saya memohon seorang yang berbatang kecil untuk menjaga jaga
siapa yang tahu istriku pengin coba anal.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Rudi  berikan saran kalau ia mengenal rekan turunan bule sama orang hitam. Batangnya mengagumkan besar. Benar-benar kalau masuk ke vagina istriku pastinya tidak dapat tetapi kemungkinan untuk jenis masuk masuk sedikit kemungkinan istriku sukai.

Pada akhirnya kami mengerjakan ML kerubutan ini di Finna hotel. Ketepatan area tengahnya luas , tanpa ada pembatas
penyekat bentuk strudio. Kamar mandi, dapur seluruh bersatu pada suatu ruang. Rasanya sesuai sekali bila
diselenggarakan jenis Sex party di sini, apa lagi cuaca pegunungan yang dingin benar-benar menyuport.

Istriku saya memohon memanfaatkan lingerie nya yang paling sexy. "Ahhh istri om tubuhnya bagus…benar betul
menggiurkan…bener nih om, kami bisa menyetubuhi tiada kondom….? masalahnya tante top kalau mencengkam…Eh
..John..kamu belum coba sich ditanggung kamu tidak akan kuat dech sama tante ini…"tanggapan Rudi.

"Kalian bisa menggilir istriku namun saya tidak ingin kasar, supaya istriku yang pegang kendalian."

Istriku mulai menarik badan Rudi dan John sekalian melihatku seperti memohon izin.

Sementara cowok cowok lainnya mulai lepaskan busana bajunya…Hmmm jujur saja saya gemetar menyaksikannya…
pikirkan istriku akan digilir habis habisan oleh sepuluh cowok yang nyata kuat kuat tenaganya. Berapakah
lama buat menyelesaikannya?3 jam, 4 jam? ah… nampaknya lebih… kuatkah istriku waktu itu?Namun ini
semuanya permohonannya. Dan saya juga menikmatinya.

Jemari istriku mulai sentuh dada bagian anak anak muda itu, sekalian terkadang diciumnya ujung putingnya.
Tiba-tiba tangkai Rudi serta John mermbesar dengan gagahnya….Secara halus tangan istrku mulai meremas rermas
tangkai ke-2  lelaki ini dengan ke-2  tangannya. "Tante..tante saya rangsang dahulu ya…Rudi ambil
gagasan, dengan selekasnya kepalanya ketujuan belahan paha istriku. Sementara John mulai loloskan
lingerie istriku dan mulai menciumi payudaranya…"Ssshh aaahh…pa…geli pa…..Tiap-tiap lekuk payudara
istriku yang cantik, ditelusuri oleh lidah John dengan gairah.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


"Om , kami berdua masuk ya…kata Max serta Charles…sambil merapatkan tangkai mereka ke tangan istriku.
Dengan gaungs istriku mulai mengocak ke-2 nya dengan penuh hasrat. Empat lelaki ini mulai nikmati
badan istriku.

"Rudi memanglah pakar menstimulasi klitoris, dalam sekejap istriku terbakar, ke-2  pahanya melebar untuk bibir
vaginanya kemerahan sebab digigit gigit ooleh Rudi…Tubuh istriku bergetar dahsyat, sekalian mendesah rintih
"Rud…rud… tolong masukan sedikit ya……paaa…nggak papah ya pa…tanpa kondom….gak papi ya pa….rintih istriku
menatapku sayu. Kusaksikan keringat mulai menetes di lehernya, dada, perut dan pinggangnya.

Tapi Nampaknya rudi berencana bikin istriku ingin tahu, sabar …tante…sabar…ini Max pengen muasin dulu…Kata
Rudi. Max kembali menciumi ujung pitung merah muda istriku, "Ohhh Max…digigit..ya digigit seperti itu…
aah nikmatt…aaahh..esah istriku. Lumayan lama Max memasukkan mukanya ke buah dada istriku dengan
gigitannya yang garang membikin garis garis merah di seluruh payudara istriku.

Rudi menggosok gosokkan kepala penisnya ke bibir kemaluan istriku, berencana ia menggosok gosokkan ke
klitorisnya maka dari itu membikin istriku menggeliat top." Aduh Rud tidak boleh digosok terus…aahh…
masukan….akh..uh"Istriku terengah engah…Perlahan namun nyata penis Rudi mulai menyusup kedalam…kali
ini istriku tidak mengendalikan dengan tangan maka dengan cara cepat Rudi dapat mempompa. ….Perlahan-lahan namun nyata
tangkai rudi secara cepat penuhi rongga rongga vagina istriku. Dan sama seperti yang kuduga, keistimewaan daya
cekam vaginanya membikin anak muda ini merem terbuka. "aduh tante mengapa dapat berikut enak….aduh…"

Hentakan Rudi kian cepat dan kepala istriku bergoyang kekanan kekiri membikin rambut makin awut
awutan maka dari itu parasnya nampak sexy. Tidaklah sampai sepuluh menit pergerakan pinggul Rudi makin bertambah liar dan
dengan suara Rudi menohokkan batangnya dalam dalam…"ohh,ohh….tante top sekali…oohh….saya keluuar
tante…ohh"

Dalam waktu cepat Charles ganti tempatnya, batangnya dicoba digosok gosokkan kekiri kekanan, kadang-kadang
ditempatkannya sedikit, ditarik kembali, digendongnya badan istriku , berat tubuhnya bikin penis itu
dalam waktu cepat menerobos masuk "aahh….ah, istriku menggeliang liar lantaran status itu bikin tangkai
Charles menohok dalam dalam.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEKSI DIGANGBANG PART3

Charles memompa dengan pergerakan amat liar hingga yang didengar cuman
erangan istriku dan nada hunjaman batangnya yang berkecipak keras, tidaklah sampai 10 menit ia telah
ejakulasi, berubah kembali dengan John, Rudi kembali, Max, Gunawan, Tony, Ferry, Hadi..

10 laki-laki ini secara sekejap silih berpindah menggilir istriku..maka istriku tersengal-sengal dibuatnya….luar biasa…
Rudi berbisik kepadaku "om…Tante top sekali, ia dapat orgasme berkali kali….luar biasa….baru saja tante
meminta saya masukan 2-3 kali kembali. Aduhh tangkai saya udah sakit……tapi gak papi kok om…saya mesti dapat
sungguh-sungguh memberi kepuasan tante….

Beberapa laki-laki ini sempat menggagahi 2- 3x..saya kalkulasi telah 16 kali sperma mereka penuhi
vagina istriku. Nampak sperma mereka mengucur luber keluar vagina istriku di saat tangkai mereka
berganti-gantian menikam. Seringkali John pengin meng anal dari belakang, tetapi dipelototi istriku "john
gak boleh menghancurkan kondisi.aaa ya… aahh…sini saya oral aja….ok? ….mmpphh…mmpphh…..oohh. Dan dalam waktu cepat
sperma John menyemburkan ke muka istriku. Gunawan, Tony secara sekejap masukkan batangnya kemulut
istriku…Aku pikirkan istriku protes..Tetapi saya dengar dari erangannya terlihat sekali bila istriku nikmati.
"Hm hm mpphh …mpphh..mphh….enaakk…mmphh. Beberapa cowok yang tidak dapat gantian terpaksa sekali swalayan.

Robert dengan George mengoocok keras tangkai masing-masing, dengan muka telah bersemu merah terlihat
mereka meredam semburan sperma mereka sendiri. "Tante, pengin keluar niihh… . Maka ditelan tidak Te…?
"Sekalian arahkan ke-2  tangkai mereka dekat sama bibir istriku. Saat mulut istriku buka, cepat
sekali sprema mereka berdua muncrat berganti-gantian masuk dalam mulut istriku, hamper membuat terselak
lantaran banyaknya….Ke-2  tangkai itu dalam waktu cepat dihisap dan dibuat bersih oleh lidahnya,.terlihat sekali
istriku menikmatinya." Aaahh tante top sekali….sehabis ini kami masukan ya…"Istriku cuman menggangguk
angguk.

Tante bagaimana jika miliki Robert masuk juga? tidak papah kan…kita coba? "bertanya Rudi pada istriku,
Sama hal yang saya sebutkan tadsi Robert generasi bule dan orang hitam hingga batangnya super sekali,
kecoklat-coklatan berkilau.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

"Aduh dapat sobek dong…." istriku bergidik…" ya gak lah Tan…kan sudah licin sekali, kita coba
yuk….Bujuk Rudi. Dengan tenang Robert merapatkan penisnya ke vagina istriku "Coba Tante membuka lebar lebar
supaya tak sakit masuknya…." Ya ampun saya tonton tangkai Robet ini gemilang. Dengan batangnya.

Robert coba buka bibir vagina istriku dengan memencetnya sedikit, mula-mula kupikir istriku bakal menjerit,
namun anehnya demikian didesak, tangkai itu lumayan mudah masuknya. Karena mungkin udah licin oleh kebanyakan
sperma didalamnya. "Eeegghhh….eegghh hhkk….hkkk…" Hunjaman tangkai Robert nyata-nyata tak dapat membuat
istriku tak dapat bernafas..Karena sangat besarnya tangkai itu tidak masuk semuanya ke vagina
istriku karena telah mentok" Paaa…hheeekk…enak paaa…aduhh hegghh..saya orgasme paaa aduhh nikmaatt.
Sementara 3 rekan Rudi terlihat telah tak sabar ingin lekas menohokkan batangnya ke lubang
keasyikan istriku ke dua kalinya.

Nampak dari celah sela kemaluan istriku mengucur sperma beberapa puluh lelaki ini, waktu Rudi menggilir
yang ke 19 kalinya tapmpak sperma sperma itu luber menggenang di sprei karena vagina istriku sudah tak
cukup. "Om dari barusan kok memandang saja, mengapa tak masuk om…" Jujur saja saya shock lihat istriku
digilir habis habisan oleh anak anak muda ini. Saya tidak menerka jika istriku dapat menyamai permainan
mereka juga dapat menikmatinya…bayangkan…. menikmatinya..!

Selanjutnya saya dekati istriku sembari berbisik "bagaimana ma…sakit ya…" tanyaku. "Aduh pa nikmat
sekali…….nikmat sekali…Papa dari barusan belum lho….Aduuh sorry ya pa kelupaan..

"Saya tambahkan pelan-pelan.. sebab telah licin, simpel sekali batangku masuk ke vagina istriku..ya
ampuuun… super basah..Saya coba pompa..tiap-tiap saya pencet, bertepatan sperma yang berada pada dalamnya menyemburkan
keluar..aaahh sexy banget…Di perut, payudara dan mulut imut istriku penuh sperma dengan berbau yang unik.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEKSI DIGANGBANG PART3

"adduuh pa becek sekali ya…. perlahan saya sikat vagina istriku, lebih lama makin cepat. "kamu tidak
penat ma….digilir habis habisan berikut"Tanyaku cemas…" Letih pa tetapi nikmat sekali…capeknya tidak
terasa…aahhh …"Sekalian terkadang bersihkan sperma yang berlelehan dibibirnya.

Sekalian melecut lambat saya kupas ML kerubutan ini, untuk mengenali berapa suka istriku.

"Lalu barusan mengapa kok tidak coba anal…."tanyaku. "Habis John begitu kasar masukkan, kemungkinan
bila perlahan-lahan saya dapat nikmati..adduhh paa..dihunjam donk sayang…kurang keras…"

‘pinta istriku. "Hmmm ternyata tangkai mereka membikin batangku jadi tidak berasa ya ma….hmm?"tanyaku
tersenyum.

"Masih lain pa… memang tidak berasa tetapi hati masih lebih enak….bagaimanapun saya mau
menyudahinyanya dengan tangkai punyai papa…"

"Tetapi papi tidak menyesal…? maaf ya pa…."bisik isteriku.

Menyesal…? ya tidak lah ML kerubutan ini membuatku panas dingin serta terangsang habis habisan…Rasanya
memang aneh memandang istri sendiri dicabuli habis habisan oleh anak anak muda ini…tapi entahlah…aku
pula menikmatinya..begitu menikmatinya sebaliknya…

Nampaknya ML kerubutan tiga hari berturut ikut nyata-nyata membekas di akal istriku. Tidaklah sampai
satu minggu di saat kami sedang bermesraan di kolam renang belakang rumah, ia mulai memancing penuturan
menjurus itu.

"Pa..dildo yang besar tempo hari kapan kapan dapat kita coba kembali dehh…mungkin ini kali saya dapat
cicipi.."Sembari kepalanya menunduk memandang ke atas air.

"Hhmm dildo yang mana?yang idup apa yang mati?"Kataku sembari senyuman senyuman menarik.

"Ah papi ini…kok bicarakan itu kembali seh, jadi inget dech sama mereka.."Ucapnya tersipu sipu.

"Mengapa ma…udah ingin kembali neh…? Apa penting kita panggil kembali..?Tawarku.

"Gak ah..! Kok papah hasrat sekali sich?!…Dengan paras dicemberutkan, meskipun sebenarnya saya tahu istriku ingin
kembali.

"Iya dech, kelak malem kita panggil mereka, kamu mau siapa kesempatan ini?"Saya tersenyum senyuman..

"Um..um…aduh kok diperintah milih sich..siapa saja ok kok, namun kalau sama Rudi kembali bisa.? Tanyanya

"Lho… kok Rudi terus…apa dahsyatnya sang Rudi ini?"tanyaku tukar.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

." Um… masalahnya ia kalau bermain lidah edan eh….top lho pa…bisa membuat saya geli geli sedap
begitu.."Ujarnya malu" Serta satu kembali punyai ia sedap sekali…cara masukannya pandai dia…gila sedap
banget…bikin suka,.. meski sebenarnya penisnya hilang ingatan..besar sekali lho…aku kan gak sukai kalau terlampau
gede…..tetapi punyai Rudi ini lain…..aduh saya bicara apaan sich…papa ini membikin malu saja.." Ujarnya dengan
muka yang merah padam lantaran malu dan cukup horny.

"Ok…OK jadi sekedar sama Rudi aja….? pingin sama seorang saja….?Tawarku kembali..

"hm..hm.. memang bisa tambah lagi…? Gak papi? Benar neeh boleh…? Hmmm Kalau boleh…kalo bisa
cowoknya yang banyak bagaimana..hayo..? Sebenernya….saya pingin sekali coba apa tuch yang bahasa jepang?
membuka buka? …"tanyanya lirih, dengan mata masih menyaksikan ke air…

"Apa ma…? Buka…bukkake?"tanyaku ragu.

"Eh…iya ya…bukakke kali ya…eh iya pa bukkake.."Ia lebih meyakini ini kali.

Ups !! bukkake? ….wwhhhooo…bener neeeh?Kamu telah tahu berarti bukkake? bukkake itu tidak Hanya ML
kerubutan kembali seperti tempo hari ma….pertama kali harus betul bener kuat ML,lantaran kelak akan bercinta dengan
buanyak lelaki….gak Sekedar 10 orang, tetapi lebih bisa serta tak ada rangsangan ke ceweknya, sebab
ceweknya dikehendaki terangsang dengan ada banyaknya tangkai yang masuk silih berubah lho… berarti seperti ini,
mereka tiba, berbasa basi lalu langsung bugil bersama sama, dan kamu ada ditengah-tengah tengah mereka dan
digilir edan gilaan, dapat di anal pula lho !! Belumlah juga kelak yang tidak bisa bergantian akan swalayan
dan simpan spermanya digelas besar, lalu kamu dapat disuruh meminum habis, seterusnya dimandiin
sama sperma itu pula lagi digilir habis habisan kembali..Lha kamu apa tidak semaput? … Tanyaku bertanya-tanya
dengan gairahnya yang tiba-tiba meletus ledak…

Mata istriku berkedip-kedip dengarkan perincianku."mmm…tapi apakah itu bukan setubuhian namanya?

"Bukan..sebab yang mengharap di sini yang cewek…si cewek yang memohon buat dipenuhi secara itu.."saya
sebutkan kembali.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEKSI DIGANGBANG PART3

"Hmmm its sound sexy…."Tuturnya dengan senyuman malu." nngggg…jujur saja ya pa… kadangkala sich saya
mengandaikan bila digilir habis habisan semacam itu rasanya bagaimana begitu. Ingin tahu sekali deh…kayaknya
kok sedap sekali. Benar-benar siihhh dapat panas…tapi bila gunakan lubricant kan gak sakit kan ya…Cuma menurutku
kriteria intinya kan mereka mesti yang sexy …dan ini kali besar batangnya yang standard aja…hmhhm bagaimana
pa ….hilang ingatan gilaan ya aku…nggak papah ya pa …please..kok jadi ingin sekali ya….Tetapi saya  tidak mau
bila papah lihat saja seperti kemarin…Malu donk kalau Cuman dilihat getho, dan kembali aneh rasanya kalau papi
tidak ikut-ikutan main . Sehingga kelak demikian kira-kira 4 cowoklah yang tuntas, papi menggagahiku.ya…lalu cowok 4
kembali selesai…papa lagi…gimana pa jika gitu…?Tanyanya. "Hm…aku tempo hari gak ikut-ikutan jujur lantaran
keasikan nontonnya….hilang ingatan eh..kamu sexy sekali lho ma…"

Kataku.." uh maunya….papi terangsang ya jika saya digilir orang orang…"tanyanya 1/2 merajuk..

Sebetulnya saya terkaget terkejut dengar kemauannya. Bukkake yaitu metode bercinta yang cuman ada pada
Jepang. Alkisah zaman dahulu Jepang pernah diperintah oleh Ratu yang tak punya anak karena mandul,
Hanya waktu itu belum diketahui apakah yang dimaksud mandul, maka sang Ratu teratur menyelenggarakan pekerjaan bukakke untuk
memberi kepuasan dianya sendiri serta mengharap dengan bersetubuh dengan beberapa pria bisa membuat hamil. 

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama