CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEKSI DIGANGBANG PART4

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEKSI DIGANGBANG PART4

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEKSI DIGANGBANG PART4, Hasrat-Bispak54 Sekarang secara diam diam, kesibukan ini diperkembangkan kembali di Jepang. Lumayan banyak wanita wanita kaya yang
melangsungkan acara ini. Tetapi ini kata narasi, benar nggaknya tidak tahulah. Kemungkinan ada juga versus yang
lain.

Hmmm, kasusnya mencari cowok sedemikian banyak serta bersih tidak simpel. Mesti ada undangan privat jauh
jauh-beberapa hari. Dan kamu mesti mempersiapkan fisikmu lho…." Lumayan terbuncang  saya dengar permohonannya.
Jika digagahi kerubutan begini…waduh…agak berkeberatan pun rasanya. Ngerinya kalau istriku kecanduan,
sulit lho…

Ok saya mencari info dahulu ke Rudi kalau itu maumu…." Lekas Saya contact Rudi untuk mengulas
soal ini ke rekan temannya.

Cukup terkejut pula sang Rudi dengar permintaanku."Woo bukkake?hm…bener nih bukake?ya dapat juga om,
jumlah orangnya sich terserah om … wow bukake?..sexy sekali..! "Ternyata Rudi belum juga yakin. "Ok
dapat saya carikan, Hanya saya perlu waktu…ada sich perkumpulan rekan-rekan yang umum bukake. Hanya susah
sekali untuk masuk ke mereka, Karena exclusive sekali dan mereka umumnya executive muda.
Jumlah kurang lebih 20 anak muda. Dapat sampai pagi lho om..belumlah lagi jika ada yang ampe 3x, kurang
kedua kalinya deh…..apa tante kuat betul?Harus benar bener horny untuk dapat menikmatinya.

Saya jabarkan ke istriku keterangan dari Rudi barusan sembari saya tonton gestur mukanya….

"Hah… ada yang dapat sampai 3x?jumlah sampai 20 lelaki..? hiii bagaimana ya rasanya, kan letih
banget…" Istriku lumayan bergidik, namun saya tahu ia ingin tahu.

"…uuuhh dapat remuk ini tubuh….sakit tidak ya pa….hmmm tapiiii…tapi kok saya mau coba ya pa…."Bisiknya
menunduk".Sekedar …..sama papah bisa tidak? ….karena….karenaaa… sesungguhnya saya telah dari dahulu
mbayangin digagahi marak marak getho. Hmmm.. menyaksikan tangkai yang menerobos berkali kali dan sangat banyak
kelihatannya sich… betul bener membuatku melayang-layang layang deh…aduh saya sudah hilang ingatan ya pa….namun aduh kepengeeeen
sekali deh….bisa ya pa…pleaseeee"ucapnya kembali dengan muka memeras…

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEKSI DIGANGBANG PART4

Pada akhirnya tiga hari selanjutnya kami targetkan seks party dalam rumah saja sebab rumah villa kami luas
sekali….saya taruh 2 kasur besar berhimpitan di ruangan tengah supaya 20 orang ini muat. Hmm ini 2x
dari yang tempo hari. Meski sebenarnya dengan 10 orang saja istriku tidak dapat jalan, ucapnya vaginanya panas
waktu tiga hari. Tetapi dampaknya luar biasa…Ketika kami bercinta, istriku dapat orgasme hingga 5 kali…Sedang
saya cuma dapat ejakulasi 3x. Namun istriku belum pula senang, ia mau dapat orgasme tak terbatasi.
Serta ia tidak peduli pengin ada berapakah puluh tangkai yng dapat menghangatkan vaginanya.

Cepat sekali Rudi hadir dengan 20 orang temannya, umumnya mereka sangatlah muda dengan performa sesuai tren
dan punya badan bagus…" om sebaiknya tante minum obat perangsang sedikit supaya tidak terkuras habis
tenaganya, bagaimana.? Serta kembali jika gak horny sekali kelak jadi rasanya seperti disetubuhi…. Bertanya
Rudi cukup risau..

"hhhmmm, ya kalian tak boleh kasar kasar donk.. bagaimana honey apa kamu setuju….?Tanyaku" lho Rud, kamu
ini gimana….saya pingin pula ngrasain yang lumayan kasar kasar gitu…Memang bila diawalnya ya yang halus
donk..tetapi kelak jika saya udah horny….tangkai kalian bisa hunjamkan dalam dalam….jadi sebetulnya tidak
penting obat dehh… tetapi bolehlah saya gunakan aja…siapa tahu ada kesan lain ya……"Kata istriku.

Istriku memanglah elok dan sexy, demikian keluar kamar dengan lingerienya, anak anak muda ini terkesima.
Dengan selekasnya mereka merubung seperti kumbang menyaksikan bunga mekar merah merekah…

Dengan perlahan-lahan mereka membantu ke tengah tengah tempat tidur. Tangan tangan mereka dengan gaungs mulai
meraba badan istriku yang sexy, meremas, mencium…

Saya usulkan coitusnya kelak tidak dengan menindih istriku lantaran bakal menggunakan tenaga istriku, jadi
anak anak muda ini mesti berdiri. Ini pula membikin mereka cepat keluar sebab maksudnya bukan lama waktunya
bertahan namun pesatnya keluar supaya selekasnya dapat berganti-gantian maka dari itu istriku dapat senang lihat penggantian
yang cepat ini..

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Untuk ML pertama pastinya harus om sendiri dong…"kata Rudi. "Betul honey..papi dahulu ya…."Bisik
istriku.

Saya membuka semua bajuku, dengan perlahan-lahan saya mendekati istriku yang disentuh oleh mereka.. Saya ciumi
bibirnya halus, payudaranya yang ranum…..bibir bawah…pinggangnya…punggungnya…aahhh secepatnya anak
anak muda ini akan mencabuli istriku habis habisan pikirku….hm edan pula ….Dengan pejamkan mata…
istriku tampak nikmati sekali permainan ini…." Aahh papa…..ahh sedap usap li..ahhh….terima kasih ya
pa….ini telah saya kehendaki dari dulu…terima kasih ya pa.."Bisiknya.

Saya tidurkan istriku ke kasur lebar dibawahnya sementara seputar 10 lelaki bersiap-siap melingkari
kami sembari mulai mengocak ngocok batangnya bersiap-sedia untuk menambahkan penetratif berganti-gantian demikian
saya tuntas. Dengan penglihatan bernafsu istriku memandang seputarnya seolah tak sabar tunggu tangkai
tangkai yang berbagai ukuran terbenam menghangatkan vaginanya.

Perlahan-lahan saya gosok gosokkan batangku ke atas vaginanya, ia terlihat kegelian, kakinya mulai naik
keatas melingkar ke pinggangku, berarti ia ingin saya lekas masukkan batangku. Lalu
perlahan-lahan saya mulai.tambahkan batangku, hm vaginanya udah lembab, terlihat istriku mulai terangsang.
"aahh kok nikmat ma…hmm kamu apit ya…uhhh sedap sekali honey…uuhh.." Rintihku. Saya mulai percepat
goyangan dan hunjaman…"aah papa…enak pa….uh…uhhh aah…nikmat…"Erang istriku.
"coba ma saat ini dari belakang ya." Saya kedipkan Rudi buat mengawali juga. 

"Tante …saya mulai ya…bagaimana kalau kita coba felatio…."kata Rudi sembari dekatkan batangnya ke dalam mulut
istriku…"hmmm…sudah tidak sabar nehhh" istriku tersenyum sembari meremas remas perlahan tangkai Rudi yang
mempunyai ukuran raksasa itu, "Pa…nggak papi saya kulum miliki Rudi tiada kondom?"bisiknya risau kalaupun saya
berkeberatan.

"Hmm…ya…nggak papah deh…kamu ingin sekali ya ma…ya dech tidak papa…"Kataku sesungguhnya berkeberatan.

Perlahan-lahan istriku mengocak penis Rudi yang berkilau itu, perlahan sekali istriku menciumi dan menjilat-jilati ujung
penis Rudi sekalian kadang-kadang digigit gigitnya karena gaungs, lidahnya mulai menari nari di pangkal tangkai,
turun ke buah pelir serta dijilatinya dengan lahap sekali.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Jilatan halus istriku mulai kembali keujung penis dan dengan tak sabar istriku cepat menyantap tangkai itu
dalam dalam.."mph…mpphh.mphh…..

"Dengan garang dia melumat tangkai Rudi, kendati mulut imutnya masih kurang mengisap tangkai raksasa itu
namun mukanya betul-betul dilelepkan ke penis Rudi….hhm terlihat istriku kecanduan dengan tangkai Rudi
lantaran ia mulai tak melihat batangku yang memompa cepat ini." Ma.. lupa neeh sama punyaku…kok
erangannya tidak serasi sama masuknya batangku…"protesku

"mmmphhh…aahh…lho tidak lho pa..aduh papah tak boleh begitu dong…." Istriku buru buru menarik tangkai Rudi dari
mulutnya "aduh maaf pa… sesudah terlampau sedap sichhh" Ucapnya malu. "Iya dech tukar tangkai yang lainnya saja jika
gitu…" Sekalian tangannya mencapai tangkai paling dekat.

Aduh menantang sekali, status ini luar biasa sekali….kian cepat saya memompa vagina istriku.

Aaahhh ternyata karena terlampau terangsang, saya masih kurang kuat tidak untuk ejakulasi,"ah maaa saya pengen
keluar….pengen keluar…oohh..ohh"saya gak dapat menghentikan dan spermaku menyemburkan nyembur di vaginanya.

Saya code anak muda dibelakangku untuk mengawali bermainnya. Rudi menarikbatangnya dari mulut istriku.
"Saat ini dibalik kembali ya tante…itu tuhh..anak anak telah siap." Bisik Rudi.

Demikian istriku membalik tubuh, dalam waktu cepat anak muda belakangku barusan menohokkan batangnya…."
Hei..enjoy aja…jangan buru-buru" Saya ingatkan mereka.

"Ohhhh..oohhhh…ahhh….oouhhh" istriku menjerit, kelihatannya dia terkaget terkejut dengan juga gempuran tiba-tiba
ini. Tetapi dalam waktu cepat juga istriku dapat menyelaraskan.

Pinggul istriku bergoyang goyang selaras dengan hentakan hentakan tangkai anak muda ini.." uufff…
uhh..uhh……enak pa..enak…..aduh..kok nikmat sekali sich…sshh…sshhh…ahh"Bisik istriku mulai menikmati…

"Sssiiapa…namamu?uuff…ufff."Bertanya istriku"Andre tante" Tutur Andre" Aaah Andre,…kurang cepat donk
Ndre….aaagggh….Tante kempit ya… "Andre lekas memercepat pergerakannya. Dan betul saja tidaklah sampai 3
menit, Andre udah semburat.." oohhh…ohh..tante sedap sekali..ohohhh…bagaimana dapat menjepit begini…
aahh…oh.oh.ohh…aduh Tante saya pengin keluar neehhh..oh..oh ooohh…keluar..ohh!"Teriak Andre sembari
menghentak hentak dalam dalam batangnya.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEKSI DIGANGBANG PART4

Dalam sekejap kembali, rekan ada di belakangnya menukar tempatnya. "Saya Victor tante…saya masukan saat ini
ya…" Kata Victor tak sabar. Ternyata Victor belum eksper sebab batangnya tidak sukses masuk.
"Vic…kenapa tidak masuk masuk..ah…ayo dong… "Desah istriku.

"Maaf Tante…maaf..saya belum pernah….saya belum sempat main…"Tuturnya malu dengan muka memeras."Lho jadi
kamu masih perjaka?ya gak boleh masuk langsung dong…sini sini …."Istriku menarik penis Viktor didekatkan ke
mulutnya "Tante felatio dahulu ya…enak kok…"Bisiknya Secara cepat tangkai Viktor masuk semua ke dalam mulut
istriku maka dari itu bikin Viktor membeliak matanya. Istriku memanglah pakar mengoral, sesudah bahagia bermain
main dengan tangkai itu, secara halus tangan istriku membantu tangkai viktor ke vaginanya. "Nach
coba didesak perlahan pélan ya Vic…lalu kamu pompa keluar masuk…" Kata istriku sabar sekalian
menyaksikanku…"Pa..cowok ini masih perjaka…."bisik istriku tersenyum sekalian mengedipkan matanya…

Hmmm.. Victor ternyata cepat belajar…dengan perlahan-lahan pergerakannya lebih cepat. Istriku merayunya dengan
berniat menjepit batangnya. Betul saja, mulut Victor mulai meracau kesenangan…hehehe Cuman 10 kali
goyangan, spermanya telah menyemburkan "Oh…tante….aahh…"Teriak Victor.
Tak berasa udah 10 lelaki yang menindih serta nikmati badan istriku…Dony ialah yang sangat kasar
meniduri istriku, ia menekuk kaki istriku menuju perutnya maka badan imutnya meliuk,
Tangan kirinya menggenggam ke-2  kaki istriku setelah itu tangan kanannya menghimpit nekan tangkai raksasanya dan
dipukul pukulkan ke bibir vagina istriku hingga memunculkan suara kecipak yang erotis sekali. Istriku
menggeliang geliat kegelian,"Tante bila saya kasarin sedikit bagaimana?tidak pernah ngrasain kan?Dicoba
ya…." Kata Dony, Karena istriku telah terangsang berat ia cuman melenguh dan mendesah rintih sekalian
mengusikk anggukkan kepalanya lambat.

Selanjutnya Kepala penis Dony yang besar dicoba keluar tambahkan dengan cara cepat ke vagina istriku yang memeras
serta sedikit merekah itu, Selesai mengocak biar vagina istriku biasa, selanjutnya tangkai besarnya
menikam dalam dalam dengan kasar, status ini sebabkan batangnya menohok tanpa ada halangan sama
sekali, Hunjaman Dony tidak cepat akan tetapi miliki jarak, sekedar tiap-tiap hunjamannya amat keras dan dalam.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

membikin badan istriku bergetar dan menjerit jerit kecil berulang kali kali…ah edan menarik sekali.
Ke-2  tangan istriku meremas tempat tidur karena mencegah hunjaman yang kuat itu, ke-2  matanya
udah membeliak ke atas, rintihannya sudah tidak lenguhan kembali namun lebih benar seperti nada yang
terhambat "hekk…hekk…. Hekk…" Sesungguhnya lebih benar disebutkan Dony menggagahi habis habisan istriku, saya
tahu Dony telah ejakulasi tampak dari pinggulnya yang tiba-tiba bergetar, tetapi ia berniat tak
menyudahi goyangannya, tidak tahu tenaga super apa yang ia punyai. Istimewanya biarpun begitu kasar, istriku
dapat orgasme berkali kali sekalian berteriak teriak saat penis Dony membantai vaginanya. Hmm Pinggul
Dony udah bergetar yang ke-3  kalinya…gila luar biasa sekali dia…

Lalu Dony memohon dua temannya memegang ke-2  kaki istriku dan meminta buka lebar lebar.
Nampak bibir kemaluan istriku yang merekah merah dengan lelehan sperma di pinggir pinggirnya,

"Maaf om biar masuknya lebih oke kembali, berusaha lihat..tante kesenangan kan…" Kata Dony. Kembali Dony
menhujamkan dalam dalam serta memompanya dengan penuh semangat membikin tempat tidur berderit, berayun ayun

turun naik saking karena kerasnya Dony menhentakkannya. : "aahh sakit…ah…. Isteriku nyata-nyata menjerit
jerit kesakitan hingga sampai …aku mengharap Rudi cukup kurangi hentakannya.

"aduh gak boleh keras keras menohoknya… Aduhh…tapi gak boleh berhenti… gak papi ….gak papa…enak kok…
hunjamkan kembali Don…ayo…yang keras…enak…enak…enak..hek…hek kurang cepat…."Rintih istriku. Deritan tempat
tidur serta kecipakan vagina istriku yang kian cepat sungguh-sungguh membuatku seperti terhipnotis. Mata
istriku terbeliak kebelakang, dengan semakin memperlebar ke-2  pahanya, bikin tangkai Dony yang besar
sungguh-sungguh menggebuk vaginanya.

Sementara anak anak muda yang swalayan dari barusan sebab tunggu bergantian menyemprot dan kumpulkan
sperma kereka ke dalam gelas besar dan gelas kecil..

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama