CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEKSI DIGANGBANG

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEKSI DIGANGBANG

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEKSI DIGANGBANG, Hasrat-Bispak54 Saya yakni suami yang mempunyai kreasi Sex yang kelewatan, kerap saya memikirkan istriku bercinta

dengan sejumlah lelaki bertepatan serta saya lihatnya. Kadang-kadang saya sukai memancing mancing istriku,

bagaimana bila direalisasikan…Dia langsung cemberut serta geram berang….

Lantaran saya kerap bercakap terkait itu, lambat-laun ia berasa biasa-biasa saja sampai menangkis dengan gagasan ide

yang tidak kalah gilanya. Namun saya tahu ia hanya main-main saja. Pernah di waktu kami narasi yang horny

horny, ia kritikan kalau cowoknya ia yang putuskan." saya pengen pa, tetapi cowoknya saya yang putuskan lho….pertama ia

mesti bersih serta saya tak mau intercourse !" Meski sebenarnya saya lebih senang bila ia dilayani dengan pria

berbatang besar. Lebih menantang menurutku.


Karena saya kerap bercakap terkait Sex kerubutan, ia tidak berkeberatan kalaupun saya gunakan dildo beberapa macam

buat layani ia. Mulai dari dildo seukur batangku hingga sampai dildo raksasa. Dan telah dapat diperhitungkan

ia tidak dapat nikmati dildo yang besar. Apa memang wanita tidak senang tangkai besar ya…padahal.saya 

sangatlah bernafsu kalau bercinta bentuk berikut ini. Ia mulai juga bisa nikmati dildo dildo itu terkecuali yang

besar barusan, baru pengin masuk, ia telah protes, kesenangannya yakni dildo imut yang dapat mebuat ia

multiorgasme.


Pada akhirnya ML kerubutan ini terwujud sewaktu ia ulang tahun. Saya menjajakan hadiah apa yang ia

kehendaki…Dia mau coba dildo getar mode lain…hmhmhm kupikir ini peluang buat nawarin service

kerubutan itu.  Saya ngomong : "Ma bicara ngomong, ketimbang kamu kebingungan mencari dildo baru, kita mencari

saja dildo hidup….lebih enak…"


"Tujuannya apa sich pa?" istriku bingung… 


"Ya kita coba saja mencari cowok yang dapat nyenengin kamu, style batangnya dapat kita mencari yang macem macem

…toh utamanya sama dengan dildo yang kamu punya…." Kataku enjoy..


"Hmm mulai dech papa…nawarin yang aneh….jika saya pengin kelak awas kalau kebingungan sendiri…nggak bisa protes!

ucapnya dahsyat..

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEKSI DIGANGBANG

"Lho tidak papi kok ma, kan gak ada intercourse, serta kembali ini buat memberikan kepuasan kamu, kita mencari cowok

yang bersih , yang tampan deh….


Istriku nampak berpikiran lama serta ini kali menjawab dengan nada yang bergetar. Namun apa kamu tidak

cemburu pa….Selalu gak papah saya diciumin cowok lain?.


Saya jawab : bila di cium di bibir pasti saya berkeberatan donk, intercourse  saya saja yang bisa, pekerjaan

mereka sekedar foreplay saja….yang perlu kamu terasa nikmat serta nyaman…."


"hmm, tetapi saya takut jika suka , dan saya tak mau dikasarin…dan… bagaimana papi percaya jika gak

ada intercourse hayo…Kalo nyatanya saya terangsang terus cowok itu pula , bagaimana jaganya biar tidak

intercourse…" Kata istriku.


"Hmmm..betul  ya…" Kataku pura pura bego. "Lah kamu sendiri kalau ada intercourse sama mereka pengin

tidak …? Kalau saya sich gak berkeberatan sich sepanjang mereka gunakan kondom, trus mainnya tidak kasar serta yang

paling penting kamunya pengen dan dapat menikmati…" Kataku perlahan-lahan sekalian lihat perombakan roman wajahnya yang

kaget.


"nggg…nggg….namun sesungguhnya kan rasanya sama kan pa…? Tanyanya. "Tergantung… bila ukuran tidak sama ya

pasti berlainan, serta yang terutama sensasinya…ML dengan 1 tangkai dengan 2 tangkai pasti tidak sama,

kamunya dapat rasakan tidak?"Tukar saya menanyakan.


"hmmm…jadi saya kelak ML sama papi lagi dengan orang itu?2 orang?bila 3 orang rasanya  lain kembali?

..Benar papah tidak berkeberatan?Tanyanya sangsi.


"Gak papi ma…aku malahan terangsang jika kamu ML dengan mereka…" Kataku dengan semangat.


"OK…"Suaranya terbendung tidak lama seperti memikir" Dan kalau kamu memanglah tidak berkeberatan…aku tak ingin bila

hanya seorang..nanggung….sekaligus saja yang banyak…biar sekaligus lain ketimbang yang lain…" bisiknya

lirih.. Saya menjawab dengan semangat tinggi : Gak papah ma…ketagihan juga tidak papi kok…. bagaimana …?

saya carikan ya sayang…"


"Namun pa…aku kan tidak gampang terangsang…dan kembali..aduhhh aneh rasanya ML sama orang lain…" tuturnya

ragu.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Sayang saya cuman bisa 2 gigolo,dan kuberi mereka pembimbingan bagaimana kelak memberi kepuasan istriku. Berencana

saya tentukan ukuran batangnya berlainan., sang Rudi yang tuturnya berbatang raksasa, amat senang dengan

bentuknya. Jaminannya tidak ada wanita tidak senang sama ukuran batangnya. Umumnya sebelumnya mereka

takut, namun demikian masuk, mereka semuanya jadi garang…whhooo bisa  menyombongnya.


Kami sewa villa, dengan makan malam yang romantis, berencana Rudi serta Andy saya undang untuk hadir

terakhir., mereka ada dengan pakai jas rapi serta terlihat rapi dan bersih. Saya tampilkan terhadap

istriku jika mereka kelak bakal layani dianya. Istriku ternyata gugup dan kelihatan tidak nyaman. "mmmm

pa..bagaimana jika kita gagalkan saja acaranya…" bisiknya dengan nada gemetaran. "Rileks saja ma…ingat mereka

dapat layani kamu dengan sebagus lebih baiknya, mereka akan tidak memaksakan, juga mau mengerjakan apa yang

kamu perintahkan….dan mereka cakep cakep lho ma…"


"Iya sich betul-betul cakep…tapi..aduh gemeter nehh…" Ujarnya dengan takut takut…


Ruang tidur telah saya persiapkan dengan tempat tidur ukuran paling besar, tak standard sebab tempat tidur ini

memanglah dipakai buat banyak hal privat semacam ini. Rudi saya mintu tunggu di luar serta saya perintahkan

Andy buat masuk lebih dahulu.. Andy punyai tubuh sangat atletis. Dengan menyengaja ia buka

pakaiannya dengan selalu menggunakan CD yang sexy. Batangnya sich tidak begitu besar, benar-benar pekerjaan ia cuma

menjilat kaki , tangan dan punggung saja.


Aku juga mulai mencopot bajuku…dengan perlahan-lahan saya membuka gaun sexy istriku, loloskannya jatuh ke

lantai. "Pa…aku malu..tubuhku gak bagus lagi…." bisiknya. "Tak boleh demikian ma, dimataku kamu ialah

wanita amat sexy, dan kamu paham apa kata mereka sewaktu memandang fotomu…Wow..istri om masih elok

sekali…


Jadi?tidak boleh kuatir sayang…." bisikku pun sekalian mulai mencium leher serta bibirnya. Saya bimbing ia ketujuan

tempat tidur. Sementara Andi tersenyum mulai dekati istriku dari belakang dengan mencium punggung serta

pinggangnya, sedang saya mulai menjilat halus puting susunya yang bergetar.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Tubuh istriku yang ramping mulus dengan buah dadanya tidak besar, tapi padat berisi, yang

sangat menantang yakni putingnya yang merah muda… serta ke-2  bongkahan bokongnya yang kelihatan mulus

menggiurkan dan gundukan kecil yang membukit yang tertutupi oleh rambut-rambut lembut yang berada

di antara ke-2  paha atasnya terbuka dengan terang.


Selanjutnya kutarik istriku berdiri, dengan Andi masih tetap ada berada di belakangnya, ke-2  tangan Andi mulai menjajahi

seluruhnya lekuk dan ngarai istriku itu. Saya sempat memandang ekspresi muka istriku, yang dengan matanya

yang 1/2 terpejam serta dahinya cukup berkerut seolah-olah tengah membatasi satu kepuasan yang

menimpa semuanya badannya dengan mulutnya yang imut 1/2 terbuka, memberikan dianya nikmati

betul permainan dari Andi kepada tubuhnya itu, ditambah lagi di saat jari Andi ada di semak-semak

kewanitaannya, sementara tangan lain Andi meremas-remas puting susunya, nampak seluruhnya tubuh istriku

yang bertumpu lemas pada tubuh Andi, bergetar dengan dahsyat. Saya tahu ia gemetaran sebab hatinya

belum pula dapat terima, akan tetapi ada juga hati ingin..


Rudi saya memohon selekasnya masuk, cuman memanfaatkan celana dalam saja. Rudi punya tangkai terbesar,

saya belum menyaksikannya. Saya cuman meminta ia bersiap-sedia saja andaikan istriku mohon coitus. Dan

Saya tanamkan padanya buat pakai kondom, jangan sekali-kali sentuh istriku tanpa kondom..


Saya rebahkan istriku ke arah tempat tidur kembali, tapi kesempatan ini rada diujung biar Rudi simpel menciumi bibir

bawahnya. Sementara saya masih menciumi halus bibir istriku, dan Andi masih menstimulasi istriku dengan

mengigit gigit ujung payudaranya. Kelihatannya istriku risi saat Andi menjilat ujung putingnya yang

merah muda itu tetapi ia biarkan, kemungkinan ia rasakan kesan yang dahsyat."ah papa…geli …sshh…

aaahh geli…malu pa.." Tenang sayang…enakkan….Kelihatannya ia nikmati sekali sewaktu putingnya digigit dan

dijilati dua lelaki.


Istriku sekarang terlentang di dalam tempat tidur dengan ke-2  kakinya dilihat menjulur di lantai dan bokongnya

berada di pinggir tempat tidur, hingga ia tidak dapat lihat dengan terang sisi bawah badannya yang

sedang jadi tujuan jilatan Rudi.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEKSI DIGANGBANG

Rudi ambil status berjongkok di lantai antara ke-2  paha

istriku yang udah lebar terbuka. Rudi memanglah dahsyat, lidahnya panjang dan kasar maka dalam sekejap

istriku mengelepar. Aaaahh geli pa…geli…jangan di cium yang bawah…geli…ahhssh…kok nikmat ya pa…aneh ya pa…

saya kok cepat terangsang sekali sekarang…ahhh..pa..walau sebenarnya Sekedar diciumin."


Saya memohon Rudi geser sedikit, dan lekas saya targetkan batangku ke bibirnya. Saya tak ingin langsung sebab

istriku tak sukai kasar, serta saya gesek gesekkan serta sedikit masukkan perlahan-lahan..dan saya gerakkan

pelan-pelan., lalu saya cabut lagi…dengan terpejam istriku berbisk ke dekat telingaku, "pa …apa saya bisa

raba dada bagian mereka?shhsshh…boleh ya pa…"Ternyata istriku ingin tahu.


Dengan tangannya yang gemetaran ia sentuh dada andi serta rudi. Saya tahu sesungguhnya ia ingin sentuh

yang lainnya lebih jauh, tapi tetap malu atau enggan denganku.


Rudi ternyata lebih inovatif dengan lepaskan cel damnya. Ups! ternyata ia tidak ngecap, berdiameter 6cm

dan panjang nyaris 25cm, warna topinya merah muda, besar sekali  untuk ukuran orang indonesia.

Kelihatannya walau sekedar sebesar itu tidak mungkinlah dapat masuk ke vagina istriku, karena istriku imut

dengan tinggi Cuman 150 cm. Saya takut kelak istriku terasa seperti dicabuli.


Sementara saya masih memompa secara lembut, tangan istriku mulai turun keselangkangan Rudi dan kaget

waktu sentuh batangnya. "Pa! besar sekali punyanya… aduuuhhh kelak jangan dipaksakan masuk cepat cepat

ya….please…aku takut..kok jauh semakin besar dari punyamu pa…aduh…"

Saya bebaskan batangku serta Rudi kembali melumat vagina istriku…Rudi pengalaman sekali, maka simpel

mendapatkan titik rangsang istriku. Serta betul saja badan istriku bergetar hebat….serta kembali ia mengesah

"aduhh pa gila…gilaaaa….sedap sekali….saat ini masukan massukkan kembali shhhh….sembari cari mencari

batangku…"Rintihnya "Yang mana ditempatkan honey?hmm punyai Rudi?Godaku." Aduh papah begitu deh….papah

dahulu kembali please….Rintihnya.


Sementara Andi dengan setia menjilat-jilati payudara istriku yang menegang hebat….Saya masih menciumi

bibirnya, menyengaja saya tak ingin melepaskan bibirnya biar ia tidak malu dengan 2 anak muda ini.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

"bagaimana ma jika Rudi saja yang masuk….gak papi kok…Kapan kembali kamu merasai yang besar…nggak bakal

sakit sebab rudi tahu metode masuknya"Bisikku.." Saya malu pa…malu…ssshhh… betul tidak papah? …nggak

nyesel? …ssshhhh…bener?..aaahhh…gila enaaak banget…" Saya bisikkan kembali "tidak papi sayang, kelak bila

sakit ya tidak mesti didesak…pokoknya kamu rasakan aja…." Lantas saya code Rudi buat siap-siap siap….Jujur

saja saya sebetulnya gemetar di saat rudi mulai menyediakan batangnya. Rasanya tidak terima batangnya

yang besar menghangatkan vagina istriku. namun di lain sisi saya ingin lihat istriku bercinta dengan laki

laki lain…Dari awalan saya selalu mengingati mereka tidak untuk kasar dan memaksakan coitus kalaupun tau-tau

istriku tak mau. Dan saat ini mereka telah siap-siap sipa buat coitus, rasanya saya tak sanggup

menghentikannya. Rasa mau tahuku semakin besar dari rasa cemburuku….


Nampak Rudi menggenggam penis raksasanya itu, dan mulai di usap-usapkan secara lembut di belahan bibir

kemaluan istriku yang udah sedikit terbuka, Ujung kemaluannya yang kasar menggosok gosok klitoris

istriku, Aduhhh cemburuku fantastis.! Berencana Rudi menggosoknya lumayan lama biar istriku dapat lihat

kemaluannya yang besar. Serta memang betul istriku dengan mata yang terbelalak memandang mengarah senjata

Rudi yang hebat itu, sedang melekat di bibir vaginanya. Ke-2  tangan isteriku tampak coba

membatasi tubuh Rudi dan tubuh istriku dilihat cukup meliuk, nampaknya ia kawatir bila kesakitan….

bokongnya dicoba tarik ke atas buat kurangi penekanan penis raksasa Rudi pada bibir vaginanya, bakal

akan tetapi dengan tangan kanannya masih tetap mencegah bokong istriku dan tangan kirinya selalu membantu penisnya

biar selalu ada pada bibir kemaluan istriku sembari mencium telinga kirinya, kedengar Rudi berujar

perlahan-lahan, "Tante…, saya gosok gosok dahulu yaa…biar enak….ok?hmm bagaimana..sedap ya….maaf yaa…, bila masuk

sekarang…, bisa ya?", kelihatan kepala istriku cuman menggeleng-geleng kekiri kekanan saja, entahlah apa

yang pengin disebutkannya, dengan penglihatannya yang sayu memandang menjurus kemaluannya yang dipaksa

oleh penis raksasa Rudi itu serta mulutnya terkatup rapat seolah-olah mencegah debaran jantungnya."

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Bisiknya : "Pa… miliki rudi gak boleh masuk dahulu ya…aduh tidak boleh ya… paaa …ssshhh….begitu besar…

aduh..besaaar sekaliii….ngeri…" Saya ciumi bibirnya "Cicipi saja sayang rasakan aja….barusan kan punyaku

udah masukk…jadi telah tidak terlampau sakit kan…"


Rudi tiada menanti semakin lama kembali, selekasnya menghimpit penisnya ke lubang vagina istriku yang sudah

basah itu, meskipun ke-2  tangan istriku terus coba membatasi penekanan tubuh Rudi…..Saya bisikkan kembali ke

telingannya…" tak boleh tegang ma..rileks aja….diamkan masuk…biarkan masuk." Barangkali, entahlah karena tusukan

penis Rudi yang menyudutkan tuntut atau lantaran ukuran penisnya yang besar sekali,langsung istriku

berteriak mengerang rintih , "aahh.. , ssshh ya perlahan-lahan demikian saja ya….perlahan-lahan sekali yaaaa….

aahh.", kedengar rintihan dari mulutnya dengan paras yang rada menegang mungkin saja mencegah rasa

kesakitan. Ke-2  kaki istriku yang mengangkang itu nampak gemetaran. Kepala penis Rudi yang besar itu

udah tenggelam beberapa di vagina istriku, ke-2  bibir kemaluannya menjepit dengan kuat kepala

penis Rudi, hingga belahan kemaluan istriku dilihat tersingkap membalut secara ketat kepala penis Rudi

itu. Edan menarik sekali! Saya mendekati kemaluan isteriku dan kucoba menggairahkan klitorisnya dengan

jariku. Kusaksikan ke-2  bibir kemaluan istriku ketekan masuk begitu pula clitoris istriku ikut tertarik

ke gara-gara besarnya tangkai Rudi. "Bagaimana sayang…lebih enakkan saat ini? ….cicipi aja…bisikku

dekat telinganya…Istriku mulai tersenyum. malu "hhh..paa… mulai cukup sedap pa…aduh mulai enak….nikmat pa…

sedap paaaa…nggak papi niiih pa…kalo besaar nyatanya enaak ya pa…aadduh….kelak bila akuu kecanduan

gimanaa pa..aaduhhh…."Istriku mulai mengesah dan meracau…padahal tangkai Rudi anyar masuk keluar sejumlah

saja.


Rudi hentikan penekanan serta kocokan penisnya, sekalian mulutnya mengguman, "Maaf…, tante…, jika saya

kurang halus..., maaf yaa…, tante!".


"aagghh…, nggaaaak kok…udah mulai agaaak enak…tapi…jangan teerrlalu diiipaksakan..., yaahh..tambahkan

pelan-pelan kembali yaaa… cukup dalam yaa.aahh., istriku coba menjawab dengan tubuhnya lagi menggelinjang-

geliat, sembari memelukkan ke-2  tangannya di punggung Rudi.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEKSI DIGANGBANG

"Tante.., saya pengin tambahkan lagi…, yaa…, dan tolong ucapkan yaa…, kalaupun tante masih terasa sakit", sahut

Rudi dan tanpa menanti jawaban istriku, lekas saja Rudi menambahkan penekanan penisnya ke lubang

vagina istriku yang berhenti itu, namun ini kali kocokannya dikerjakan dengan cepat.


Secara halus namun tentu, penis raksasa itu menyibak serta menerobos masuk ke sarangnya. Sewaktu penis

Rudi sudah tenggelam nyaris 1/2 di lubang vagina istriku, nampak ia sudah pasrah saja dan

saat ini ke-2  tangannya tidak mencegah tubuh Rudi, namun saat ini ke-2  tangannya

mencekam dengan kuat pada pinggir tempat tidur. Rudi tekan lebih dalam kembali, terlihat kembali paras

istriku meringis membatasi sakit serta nikmat, ke-2  pahanya tampak menggeletar, akan tetapi karena

istrikutidak menyambat karena itu Rudi melanjutkan saja tusukan penisnya dan mendadak saja, "aahh", Rudi

melenguh sekalian mendesak seluruhnya berat tubuhnya dan bokongnya menghentak dengan kuat hingga bikin

tempat tidur itu bergoyang dengan keras.


Di waktu yang bertepatan kedengar rintihan panjang dari mulut istriku, "Aduuh paaa……..aahh…..", sekalian

ke-2  tangannya mencekram pinggir tempat tidur dengan kuat dan tubuhnya meliuk di depan dan ke-2 

kakinya terangkut ke atas menghentikan penekanan penis Rudi dalam kemaluannya. Rudi diamkan penisnya

tenggelam di lubang vagina istriku sementara, biar tak menambahkan sakit istriku sembari menanyakan kembali,

"Tante.., sakit…, yaa? Tahan sedikit yaa, saya goyang perlahan-lahan kok..secepatnya bakal berasa nikmat

…dijamin dech …!", bisiknya ditelinga istriku. Istriku dengan mata terpejam cuma menggelengkan kepalanya

sedikit sembari mendesah panjang, "aagghh..., paaa…sudah pa….aduhh… sudahhh please…sakit….sakit….terlampau

besaaar…aah", Kusaksikan air mata mulai menetes di pojok matanya. Cepat cepat lalu Rudi menciumi payudara

istriku dengan garang. Dilihat bokong Rudi bergerak dalam sekejap turun naik, sekalian tubuhnya dekap

badan imut istriku dalam dekapannya. Makin lama lebih cepat….kadangkala batangnya dikeluarkan dari

vagina istriku, lalu dihunjamkannya kembali. Membikin istriku melenguh serta mengesah berkelanjutan.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Tidak selang lama lalu kelihatan tubuh istriku bergetar dengan dahsyat dari mulutnya kedengar keluhkesah

panjang, "Aaduuh… , oooohh…, ssshh..., sshh paa! Saya..ahhh..aku…ahhh….saya..akh…sshhh…oohhh" , ke-2 

kaki istriku bergetar dengan top, melingkar secara ketat pada bokong Rudi, dengan mata yang membeliak

serta badan menghentak hentak istriku merasakan orgasme yang dahsyat dan berkesinambungan. Selang sejenak tubuh

istriku terkulai lemas dengan ke-2  kakinya selalu melingkar pada bokong Rudi. Dengan tersenyum Rudi

selalu melaksanakan goyangan goyangan memutar secara halus , kali inilah tak mendesak, karena dia mengetahui

jika sang wanita orgasme, sang cowok mesti mengikut pergerakan pinggul wanita itu.aah, satu panorama

yang paling erotis sekali.


BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama